Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

26 Juni Pembekalan KKN UNM

int
PROFESI-UNM.COM - Sebelum terjun mengabdi kepada masyarakat, peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) reguler ataupun KKN-PPL wajib memaksimalkan segala persiapan. Salah satu persiapan yang wajib peserta ikuti yakni pembekalan KKN yang rencananya akan terlaksana pada hari Kamis, 26 Juni 2014 pukul 08.00 di Auditorium Amanagappa UNM. 

Dalam kegiatan pembekalan nantinya, peserta KKN akan diberikan beberapa informasi mengenai teknik dalam melaksanakan kegiatan di lokasi KKN. Dalam pembekalan tersebut, peserta juga akan diberikan tips memilih program-program yang tepat agar dapat mengangkat pemberdayaan masyarakat dilokasi. 

Karena itu, Kepala KKN LPM UNM, Rakib menghimbau agar seluruh peserta wajib mengikuti pembekalan tersebut. “Baik reguler ataupun KKN-PPL wajib ikut karena pembekalan ini bukan sekadar seremoni, tetapi merupakan modal bagi mahasiswa sebelum terjun ke masyarakat,” tuturnya. 

Ia menambahkan, peserta KKN hanya boleh mengikuti pembekalan dengan mengenakan jas KKN yang telah dibagikan saat pendaftaran KKN.  Selain pembekalan umum, UNM juga akan melaksanakan pembekalan khusus jatuh 30 juni sampai 6 juli mendatangkan. (*)


*Reporter: Andi Sadriani/Nurlaela Basir



26 Juni Pembekalan KKN UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 18.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.