Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Penalaran Gelar Kajian Karya Tulis

(doc - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar kajian bagi seluruh mahasiswa UNM. Kajian tersebut akan digelar Sabtu (1/3), di Ruang Guru Besar Gedung Rektorat lt.3.

Rencananya, mereka yang terhimpun dalam kelas nalar akan dibimbing agar mampu mengembangkan kemampuan penelitian maupun karya tulisnya agar dapat diaplikasikan kedepannya. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum LPM Penalaran, Nugroho.

"Banyak yang bisa teman-teman dapatkan ketika membuat karya tulis secara tidak langsung kita dapat pengetahuan dan pengalaman untuk nantinya keluar dari UNM, jadi tidak asal jadi mahasiswa saja setidaknya ya pengetahuan lain dari bangku kuliah itu ada," tuturnya.

Menurutnya, mahasiswa saat ini harusnya terus mengembangkan pengetahuan mereka dalam dunia modern seperti saat ini, seperti membuat sebuah karya tulis. "Membuat karya tulis itu mudah sebenarnya, yang sulit itu ketika kita berfikir sulit, jadi kalau kita berfikir mudah maka itu akan mudah, karna sebenarnya karya tulis itu dari dulu itu-itu terus. Misalnya dari latar belakang dan sebagainya, pokoknya tinggal dipelajari saja," tutupnya. (*)


*Reporter: Dwi Pratiwi Aslam
Penalaran Gelar Kajian Karya Tulis Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 04.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.