Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Himatep Lantik 40 Pengurus Barunya

Foto bersama pengurus Himatep bersama pihak jurusan KTP FIP UNM, Jumat (28/2)
di Aula Terpadu Laboratorium FIP.
(Kasdar - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Sebanyak 40 orang pengurus baru Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (HIMATEP) dilantik oleh Ketua Jurusan Kurikulum dan Teknologi Pendidikan (KTP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM), Pattaufi  di Aula Terpadu Laboratorium FIP UNM, Jumat (28/2).

Pattaufi dalam sambutannya mengatakan, orang yang terlibat dalam organisasi, khususnya lembaga kemahasiswaan mempunyai tantangan tersendiri. "Karena harus bekerja ekstra membagi waktunya untuk akademik dan organisasi," katanya.

Ia mengharapkan, pengurus baru ini bisa mengadakan program kerja yang tidak terlalu ribet dan susah dijalankan. "Yang sederhana dan realitas saja, yang penting bisa tercapai secara maksimal, saya rasa itu cukup. Tidak usah yang uluk-uluk," seru pria kelahiran Jeneponto ini.

Disisi lain, Dewan Pembina HIMATEP FIP UNM Farida Febriati, mengungkapkan, selama dirinya menjabat sebagai pembina periode sebelumnya pengurus kurang menjalin komunikasi yang baik dengan pihak jurusan. "Kesannya main sendiri, jadi nantinya kalau ada kegiatan disampaikan kepada kami juga," harapnya.

Pelantikan HIMATEP hari ini selanjutnya akan dirangkaikan dengan deskripsi program kerja di Ruang kuliah HL 101 Kampus Tidung FIP UNM. (*)


Reporter: Kasdar Kasau
Himatep Lantik 40 Pengurus Barunya Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 02.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.