Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LPM Penalaran Gelar Seminar Proposal



PROFESI-UNM.COM - Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran UNM menggelar Seminar Proposal Penelitian Eksternal, Minggu (02/02) di Ruang Guru Besar UNM, Gedung Rektorat lantai 3.

Acara yang merupakan program kerja tahuanan LPM Penaralan UNM itu diselenggaran oleh Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang) dengan mempresentasikan 8 proposal dari anggota pengurus periode 2013/2014. Kegiatan itu juga menghadirkan 3 penanggap presentasi yang merupakan alumni dari LPM Penalaran, para pendamping serta beberapa anggota dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UNM lainnya.

Kepala Litbang, Husnaini mengungkapkan kegiatan ini merupakan langkah awal mereka untuk melakukan penelitian, dan Litbang telah menyediakan program kerja ekternal dan internal bagi para pengurus. “Ada dua program kerja  kami yaitu, eksternal yang meneliti diluar lembaga, dan internal yang meneliti masalah yang ada pada lembaga LPM penalaran itu sendiri,” ungkap mahasiswi Jurusan Kimia ini.

Sementara itu, Ketua Umum LPM Penalaran, , menggantungkan harapannya kepada para pengurus saat ini yang telah mempresentasikan proposalnya dan tetap memlestarikan budaya meneliti LPM Penalaran. “Semoga semua bisa terlaksana dengan baik, dan budaya meneliti tetap berjalan hingga puluhan tahun kedepan,” Ungkap mahasiswa Jurusan Matematika ini. (*)



*Ari Maryad
LPM Penalaran Gelar Seminar Proposal Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.