Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kepala ICT: Belum Pasti KRS Online Akan Diperpanjang

ICT UNM
PROFESI-UNM.COM - Laman simpadu.unm.ac.id sedang mengalami masalah di hari terakhir pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) online, Rabu (5/2). Namun, Kepala Information Center and Technology (ICT) UNM, Muhammad Rusli mengatakan belum ada kebijakan untuk memperpanjang batas pengisian KRS Online.

“Belum ada kepastian untuk memperpanjang batas pengisian KRS Online. Tapi jika terdapat sesuatu hal yang mendesak, terpaksa kami akan nekat,” tuturnya.

Menurut Rusli, kemungkinan KRS Online akan diperpanjang jika operator prodi setuju untuk menunda pencetakan absensi mahasiswa. “Kalau operator setuju, bisa-bisa saja. Tapi kalau mereka ngotot mau cetak absensi besok, terpaksa hari ini kami tutup. Tapi kami akan tetap melakukan usaha maksimal,” ungkapnya.

Sebagai solusi alternatif, pihak ICT menyediakan tempat bagi mahasiswa yang ingin mengakses KRS Online di Workshop Room ICT Menara Pinisi lt.4. Hingga saat ini, mahasiswa masih memadati workshop room untuk menginput KRS Online dan mengakses laman sitrans. (*)



*Reporter: Muhammad Yasir
Kepala ICT: Belum Pasti KRS Online Akan Diperpanjang Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.