Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ini Komentar Kepala ICT Terkait Simpadu dan Sitrans

Simpadu UNM
PROFESI-UNM.COM - Hari ini, Rabu (5/2) merupakan batas akhir pengisian kartu rencana studi (KRS) online. Namun, hingga saat ini laman simpadu.unm.ac.id masih mengalami gangguan server. Hal tersebut tentu menghambat mahasiswa yang ingin menginput KRS online.

Kepala Information Center Technology (ICT) UNM, Muhammad Rusli membenarkan jika simpadu sedang mengalami gangguan server. Namun, menurut Rusli, pihak ICT akan berupaya untuk mengatasi masalah tersebut.

“Kami akan melakukan langkah maksimal dengan menambah dua hingga tiga server agar simpadu bisa terakses. Jadi masing-masing sektor kampus seperti di tidung, parangtambung dan banta-bantaeng masing-masing akan menggunakan satu server,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk mahasiswa yang ingin mencetak KRS Online di laman sitrans.unm.ac.id, harus sedikit bersabar. Rusli mengungkapkan, untuk laman sitrans saat ini sedang mengalami gangguan internet dan dalam tahap perbaikan.

“Untuk sitrans sementara maintenance. Hal tersebut dikarenakan masalah jaringan internet akibat terlalu banyak mahasiswa yang sedang mengakses laman tersebut secara bersamaan,” tuturnya. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir
Ini Komentar Kepala ICT Terkait Simpadu dan Sitrans Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 00.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.