Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pendaftaran PPs UNM Dibuka 7 Januari

Program Pascasarjana UNM. (Foto: pps.unm.ac.id)
PROFESI-UNM.COM – Mengawali tahun baru 2014, nampaknya Program Pascasarjana (PPs) UNM juga tengah bersiap mengawali tahun akademiknya yang baru. Pendaftaran mahasiswa baru PPs akan dibuka mulai 7 Januari.

“Pendaftaran akan melalui dua gelombang. Gelombang pertama biasanya akan dibuka selama tiga bulan,” jelas Nurdin Arsyad, Ketua Panitia penerimaan mahasiswa baru PPs UNM saat  ditemui jelang rapat pembahasannya di lantai 4 gedung PPs UNM.

Nurdin menambahkan, sebanyak 12 program Magister (S2) dan 6 program Doktor (S3) bisa menjadi  alternatif pilihan bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di PPs UNM. Untuk formulirnya sendiri, bisa didownload melalui situs resminya, pps.unm.ac.id. “Formulirnya itu sudah ada di website,” tukas dosen jurusan Matematika ini.

Selain itu, perihal kelengkapan prosedur dan syarat pendaftarannya sendiri akan diumumkan setelah pendaftaran resmi dibuka 7 Januari mendatang. Hari ini, Jumat (3/1) beberapa jajaran pejabat PPs UNM menggelar rapat bersama untuk membahas seluk-beluk pendaftaran mahasiswa baru tahun 2014.

Tidak berbeda tahun-tahun sebelumnya, pendaftaran tersebut akan menghimpun lulusan sarjana maupun doktor yang berasal dari beragam universitas di Indonesia. Nurdin juga memastikan, ada prodi baru yang akan dibuka tahun ini. “Salah satunya yaitu Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Kekhususan,” bebernya singkat. (*)


*Reporter: Imam Rahmanto 
Pendaftaran PPs UNM Dibuka 7 Januari Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.