Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Sufyan Tsauri Wahid Siap Pimpin HIMAFI

(Int)
PROFESI-UNM.COM - Setelah mengikuti perdebatan yang cukup alot Musyawara Mahasiswa (MUMAS) ke XXI yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Fisika (HIMAFI) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) di benteng somba opu sejak tanggal 27 hingga 30 Desember 2013 akhirnya membuahkan hasil, Sufyan Tsuari sebagai ketua terpilih siap memimpin HIMAFI periode 2013-2014. Senin (30/12)

Ketua Umum HIMAFI terpilih Sufyan Tsauri Wahid, mengungkapkan, dirinya berjanji akan memaksimalkan kinerja yang akan diembannya. “Saya ingin kedepannya bekerja secara maksimal demi eksistensi HIMAFI,” ungkap mahasiswa Pendidikan Fisika 2012 ini.

Nur Resky Windirianto salah satu calon ketua umum HIMAFI periode 2013-2014, mengatakan, selisih suara yang diperoleh bukan menjadi masalah, menurutnya yang lebih penting adalah bekerja secara optimal. “Saya kira selisih suara yang diperoleh bukanlah persolan, yang penting mari kita bersama-sama bekerja lebih optimal demi lembaga,” tutur Mahasiswa ICP 2012 ini.

Dari 297 suara berhasil terkumpul, masing-masing kedua calon ketua umum HIMAFI Sufyan Tsauri Wahid dapat memperoleh 139 suara sementara rivalnya Nur Resky Windirianto hanya bisa mengumpulkan 117 suara dan 41 suara batal.

Kegiatan yang bertemakan “Menghadirkan Semangat Solidaritas dalam Berlembaga demi Terwujudnya Tujuan Himafi” ini diikuti seluruh warga fisika dan sejumlah alumni.(*)




*Reporter: Rajab

Editor: Kasdar Kasau
Sufyan Tsauri Wahid Siap Pimpin HIMAFI Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.