Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Perdana, Neraca 13 Adakan Inaugurasi

PROFESI-UNM.COM - Pertama kalinya,  Mahasiswa Baru (Maba) Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Makassar (UNM)  yang dijuluki neraca 13 adakan Inaugurasi.  Acara yang dirangkaikan dengan Anniversary ke 16 LK Akuntansi  ini digelar di Audiotorium Amanagappa Kampus Gunung Sari  UNM.  Sabtu (28/12) malam tadi.

Ketua Program Studi (Prodi) Akuntansi, Muh. Idrus mengungkapkan,  kegiatan ini akan lebih baik jika dikolaborasikan dengan kompetensi akademik.  “Acara ini sangat baik, menunjukkan bakat-bakat yang baik dan lebih baik lagi kalau digabungkan dengan kompetensi akademik, menyeimbangkan keduanya seperti neraca, semoga akuntansi kedepannya menjadi kultur yang produktif,” harapnya.

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) FE, Tuti Supatmi Ningsih mengatakan, dengan kegitan yang seperti ini, bisa mengangkat citra mahasiswa maupun fakultas itu sendiri. “Mari kita jaga kebersamaan, kepercayaan universitas dengan aksi yang elegan serta bisa memberi warna dan kesan terhadap FE yang kita banggakan ini,” ungkapnya.

Menurut Ketua Panitia, Nurtayyibul Yama, Inaugurasi Neraca ’13 tersebu dirangkaikan dengan Anniversary ke 16 untuk menghemat biaya, selain itu ia pun berharap agar birokrasi memberikan dukungan penuh tiap kegiatan kemahasiswaan. “Kedepannya kegiatan seperti ini harusnya tidak terkendala seperti perizinan dari birokrasi. Ini adalah pertama kalinya dan yang paling berkesan dalam sejarah perjalanan jurusan Akuntansi,” katanya.

Acara ini turut dihadiri Ketua Prodi Pendidikan Akuntansi, Lembaga Kemahasiswaan (LK) Akuntansi beserta jajarannya dan alumnus Akuntansi turut meramaikan event ini. (*)



*Reporter: Mentari JP/Rahmat Wajo
Editor: Kasdar Kasau
Perdana, Neraca 13 Adakan Inaugurasi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 14.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.