Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Karta Minta Syatir Jangan Hanya Bungkam

Dekan FSD, Karta Jayadi (Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Terkuaknya kasus korupsi dalam pengadaan peralataan laboratorium olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNM menyeret nama Syatir Mahmud sebagai pejabat pembuat komitmen yang juga Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan UNM sebagai tersangka. Menanggapi penetapan Syatir, Dekan Fakultas Seni dan Desain (FSD), Karta meminta Syatir bicara mengungkap kebenaran.

Karta yang ditemui diruangannya, Senin (9/12) menuturkan meskipun dirinya tidak tahu menahu duduk permasalahan dari kasus tersebut, dirinya memberi respon positif dan mendukung pengungkapan kasus ini.

“Saya sama sekali tidak tahu menahu persoalan ini karena ini merupakan internal fakultas lain hingga ditetapkannya sebagai tersangka, namun saya rasa ini merupakan awal terungkapnya kasus-kasus lain yang mungkin masih tersembunyi hingga saat ini dan Syatir harus membukanya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Karta meminta Syatir untuk tidak gentar mengungkapkan fakta apa yang terjadi di UNM “Janganmi takut-takut tidak mungkin dihukum kalau tidak bersalah, buka semua biar bersih, terang benderang, tidak ada fitnah, kita pasti mendukung,” tegasnya.

Diakhir, Karta mengharapkan kebenaran akan terungkap dan kasus ini dapat diselesaIkan hingga tuntas tidak hanya sekadar petir yang muncul lalu menghilang bersama hujan. “UNM tidak akan runtuh kalau semua koruptor ditangkap, Loyal itu pada kebenaran bukan pada pihak tertentu, yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah, jangan tutupi kebenaran,” kuncinya. (*)




*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam
Karta Minta Syatir Jangan Hanya Bungkam Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.