Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PR I UNM: Pengumuman Tidak Terbit Kalau Tidak Melalui Profesi


dok. Profesi

PROFESI-UNM.COM - Pengumuman penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Negeri Makassar (UNM) Jalur Mandiri tidak terbit kecuali, melalui Profesi. Hal tersebut, ditegaskan oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR I) UNM.

Dia mengatakan, Profesi sudah dipercaya untuk menerbitkan pengumuman-pengumuman seperti tahun-tahun sebelumnya. Termasuk untuk menerbitkan pengumuman Jalur Mandiri kali ini.

Kan tahun-tahun sebelumnya Profesi sudah menebitkan pengumuman penerimaan mahasiwa baru. Jadi, pengumuman Jalur Mandiri kali ini juga tidak terbit kalau tidak melalui tabloid Profesi,” tegas Guru Besar Fakultas Seni dan Desain (FSD) ini.

Sementara itu, Pimpinan Umum Lembaga Penerbitan dan Penyiaran (LPPM) Profesi UNM, Sutrisno Zulkifli, berjanji akan menerbitkan pengumuman melalui tabloid Profesi. Kali ini, akan lebih cepat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Insya Allah, teman-teman peserta ujian jalur mandiri sudah bisa melihat pengumumannya hari ini (20/8), selepas maghrib ditabloid Profesi,” janji mahasiwa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) UNM ini.

*Reporter: Asran
PR I UNM: Pengumuman Tidak Terbit Kalau Tidak Melalui Profesi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 23.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.