Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pengumuman PMBM Ditunda!

(int)
PROFESI-UNM.COM - Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru jalur Mandiri (PMBM) UNM yang telah dijanjikan akan diumumkan hari ini, Selasa, (20/8) ditunda. Hingga pukul 20.00, pihak universitas memutuskan untuk mengundur jadwal pengumuman. Hal ini disebabkan karena masih ada salah satu fakultas yang tidak menyetor hasil pengumuman jalur mandiri. Menurut informasi yang diperoleh dari pihak ICT Center, Fakultas Ilmu Sosial (FIS) belum sepenuhnya menyetor data kelulusan peserta jalur mandiri.

Menurut salah seorang calon maba pendaftar jalur mandiri, Lutfhi, dirinya mengaku kecewa dengan diundurnya pengumuman ini. Pendaftar asal Makassar ini bahkan menanyakan bentuk keprofesionalan pihak kampus orange yang dinilai plin-plan. “Kalau memang belum siap, tidak usah terburu-buru. Pasalnya kami merasa di-PHP juga,” sesalnya.

Rencananya, pengumuman akan diterbitkan di tabloid Profesi UNM besok pagi, Rabu (21/8). Sementara hingga berita ini diturunkan, pihak Profesi masih menindaklanjuti kepastian pengumuman jalur mandiri tersebut. "Kemungkinan pengumuman bisa dipastikan malam ini, karena data kelulusan diusahakan akan selesai malam ini," tutur Mansyur, Kepala Testing Center UNM. (*)


*Reporter: Andi Ajip Rosyidi

Pengumuman PMBM Ditunda! Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.