Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PMB Kembali Ke kampus

back to campus - Profesi Online
PROFESI-UNM.COM - Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)  Universitas Negeri Makassar (UNM) Sabtu  31 Agustus 2013 bertempat di Lantai 1 Gedung Pinisi.

Sejak tiga tahun yang lalu seremonial PMB di langsungkan di luar area Kampus UNM kali ini sesuai hasil rapat akhirnya perhelatan akbar penyambutan tersebut diadakan di kampus.

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Heri Tahir dalam rapat konsolidasi persiapan PMB siang tadi mengungkapkan riak-riak PMB tahun-tahun sebelumnya selalu muncul salah satunya mengenai mengapa PMB selalu dilaksakan diluar area kampus, seperti 3 tahun terakhir ini yang dilaksakan di Gedung Celebes Convention Center (CCC).

“Kita kembali ke Kampus untuk menyambut warga kampus kita yang baru,” terangnya sambil tersenyum.

Heri tahir melanjutkan selama ini PMB tidak pernah diadakan di kampus dikarenakan tidak adanya ruang yang sesuai untuk menampung ribuan mahasiswa baru tersebut. Saat ini UNM telah memiliki Gedung Pinisi yang diyakini mampu menampung hingga lebih dari 4.000 orang.

 Kapasitas tampung untuk lantai 1 Gedung Pinisi telah diuji coba pada saat Lebaran Idul Fitri yang lalu yang mampu menampung lebih dari 4.000 jamaah. “Panitia sudah yakin bahwa Lantai 1 Gedung Pinisi mampu menampung ribuan mahasiswa baru tersebut,” jelasnya. (*)


*Sulastri Khaer

PMB Kembali Ke kampus Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.