Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Tim PKM Dikti Ajak Mahasiswa UNM Meneliti

(int)
PROFESI-UNM.COM - Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang digelar di gedung rektorat Universitas Negeri Makassar (UNM) lantai 3, yang berakhir pada Jumat (19/7) hari ini. Menghadirkan Sondi Kuswaryan sebagai evaluator.

Sondi yang ditemui usai melakukan evaluasi terhadap sejumlah PKM mahasiswa yang berasal dari UNM dan Universitas Kristen Indonesia (UKI) Paulus ini, mengatakan agar mahasiswa Sulawesi Selatan khususnya UNM lebih giat lagi dalam menekuni penelitian-penelitian ilmiah.

“Sebenarnya UNM ini, bisa unggul dari segi banyaknya PKM yang lolos. Jikalau mahasiswa yang ada di Universitas ini, lebih memiliki animo dalam mengikuti penelitian yang dikemas dalam PKM ini,” tuturnya.

Lebih lanjut dosen Universitas Padjajaran ini, mengatakan UNM bisa bercermin pada Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang mampu meloloskan 365 proposal PKM, dibanding UNM yang baru meloloskan kurang dari 70 proposal PKM.

“Memang UNM terlampau jauh dari Unnes misalnya, tapi tidak menutup kemungkinan jika semangat meneliti di UNM ini bisa lebih ditingkatkan, bisa saja UNM kedepannya akan menjadi yang terbaik dari
segi jumlah proposal yang diajukan,” ucapnya.


*Reporter: Asran

Tim PKM Dikti Ajak Mahasiswa UNM Meneliti Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.