Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Pengurus Baru UKM SAR Resmi Dilantik

(doc)
PROFESI-UNM.COM - Unit Kegiatan Mahasiswa Search and Rescue Universitas Negeri Makassar (UKM SAR UNM) kemarin (19/7), menggelar kegiatan Pelantikan dan  Pembukaan Rapat Kerja Badan Pengurus Periode 2013-2014 bertempat sektor Gunung Sari UNM gedung Rektorat ruang senat Lantai 3.

Mengusung tema Mengikhlaskan Jiwa Raga dalam Wujud Pengabdian Demi Terwujudnya Misi Pertolongan dan Penyelamatan, acara tersebut berjalan khidmat dan lancar.

Dalam sambutanya, ketua umum demisioner UKM SAR, Abdul Rahman mengungkapkan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus periode sebelumnya yang telah meluangkan waktu dan tenaga dalam menjalankan amanah kelembagaan.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mengibarkan bendera dan menjalankan misi kemanusiaan selama kepengurusan,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Borong ini juga menyampaikan, selamat kepada seluruh pengurus baru pelanjut tongkat estafet kelembagaan yang akan melanjutkan perjuangan pengurus terdahulu dalam mengibarkan bendera kemanusiaan.

 “Kami semua mengiinkan garis besar program kerja yang telah disepakati pada Mubes, kedepan bisa dilaksanakan sebaik-baiknya,” harapnya.

Sementara itu, mewakili ketua umum terpilih periode 2013-2014 juga dalam sambutannya, Irwan Jumasdin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari ketua umum karena tidak bisa turut hadir dalam pelantikan.

 Irwan melanjutkan, memohon bantuan dari segala pihak agar tugas-tugas UKM SAR kedepan dalam mengibarkan bendera kemanusiaan dapat terlaksana. “Bantuan dan dukungan dari seluruh pihak sangat kami perlukan untuk kepengurusan kedepan,” tandasnya. (*)


*A. Baso Sofyan

Pengurus Baru UKM SAR Resmi Dilantik Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 21.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.