Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kecelakaan, Ketua Umum UKM SAR Tidak Hadiri Pelantikannya

(doc)
PROFESI-UNM.COM - Pelantikan dan Pembukaan Rapat Kerja Badan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Search and Rescue (UKM SAR) UNM kemarin (19/7) di Gedung Rektorat Ruang Senat Lt3, terlaksana tanpa kehadiran ketua umum terpilih UKM SAR periode 2013/2014, Adi Muh Mirzam.

Mewakili ketua umum terpilih, Irwan Jumasdin yang memberikan sambutan setelah acara pelantikan menyampaikan, di awal kepengurusan terselip duka atas ketidakhadiran ketua umum terpilih karena adanya musibah yang sedang menimpa yakni kecelakaan yang baru-baru dialami.

“Mohon doanya, semoga ketua umum terpilih secepatnya bisa hadir ditengah-tengah kita,” pintanya.

Lebih lanjut ia menyadari, tidak mudah untuk menjalankan dan mengibarkan bendera kemanusiaan, butuh kerja keras dan pengorbanan yang tidak sedikit agar hal tersebut dapat terlaksana. “Terima kasih kepada pengurus-pengurus demisioner yang telah banyak berkorban dalam misi kemanusiaan atas nama lembaga,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, dukungan dan doa semua pihak sangat berarti agar kedepan bisa melanjutkan tongkat estafet perjuangan pengurus terdahulu yang selama ini telah membesarkan nama UKM SAR UNM.

Mewakili Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kabag Kemahasiswaan, Jufri yang melantik pengurus UKM SAR secara resmi menghimbau agar pengurus UKM SAR bisa disiplin dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan nantinya.

“Bergerak cepat dalam melakukan kegiatan kemanusiaan merupakan hal yang cukup penting,” tandasnya. (*)


*A. Baso Sofyan

Kecelakaan, Ketua Umum UKM SAR Tidak Hadiri Pelantikannya Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 21.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.