Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kepala Kantor Kementrian Agama Buka Puasa di FMIPA UNM

(int)

PROFESI-UNM.COM - Buka Puasa Bersama yang digelar Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) FMIPA UNM menghadirkan Kepala Dinas Agama Kota Makassar, Sabtu (20/7) di Aula MP FMIPA.

Acara buka puasa yang dirangkaikan dengan ceramah amaliah dengan mengangkat tema "Merangkai Kebersamaan dan Semangat Pergerakan Dalam Nuansa Ramadan" ini menghadirkan Kepala Kantor Kementrian Agama kota Makassar, Drs. H. Abdul Wahid, SH. MH. sebagai penceramah.

Dalam ceramahnya Abdul Wahid mengungkapkan kebahagiaanya dapat hadir di tengah-tengah mahasiswa dalam nuansa ramadhan  seperti ini sembari  mengajak mahasiswa untuk mengisi bulan puasa ini dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat.

“Marilah kita sama-sama mengisi bulan penuh barokah ini dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat dan bernilai ibadah, tidak hanya bermanfaat untuk diri kita namun bagaimana memberi manfaat kepada orang lain,” serunya.

Ketua Umum Maperwa FMIPA, Supriadi mengungkapkan rasa bangganya dapat menghelat acara buka puasa bersama dan dapat menghadirkan kepala dinas agama dengan persiapan yang minim.

“Ya, karena anggota kebanyakan sedang KKN jadi kami hanya jalan 3 hari untuk mempersiapkan ini semua, dalam hal persuaratan juga baru kemarin tak terkecuali undangan sang penceramah baru, namun Alhamdulillah semua lancar,” tuturnya. (*)


*A. Sri Mardiyanti Syam

Kepala Kantor Kementrian Agama Buka Puasa di FMIPA UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.