Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

CEO Radar Bogor Hadiri Seminar Nasional Kurikulum 2013

CEO Radar Bogor, Hazairin Sitepu sedang membagikan pengalaman dan motivasinya kepada peserta seminar.  Ia didampingi pula oleh prof. Dr. Ana Suhaena selaku tim perumus Kurikulum 2013. (Imam-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Tak ada rotan, akar pun jadi. Meskipun Wamendikbud, Musliar Kasim tak bisa memenuhi undangannya sebagai pembicara dalam Seminar Nasional tentang Kurikulum 2013 Peluang dan Tantangan, namun memperoleh pengalaman-pengalaman dan sedikit suntikan motivasi dari Chief Executive Officer (CEO) Radar Bogor, Hazairin Sitepu menjadi warna tersendiri bagi peserta seminar.

Kepada peserta Seminar, Direktur Utama Radar Bogor Group ini menceritakan kisahnya kuliah di UNM hingga pada akhirnya ia menjadi seorang pemimpin sejumlah perusahaan. "Saya memiliki eorang guru sekaligus sosok orang tua di kampus ini, beliau adalah Prof. Umar Tirtaharja," kenangnya. Menurutnya, salah satu Guru besar jurusan Teknologi Pendidikan ini, saat ia kuliah di IKIP Ujung Pandang (sekarang UNM) saat itu, telah menjelma sebagai seorang figur inspirasi baginya.

Selain menghadirkan Hazairin Sitepu, acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kurikulum  dan Teknologi Pendidikan (Himatep) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM itu turut pula dihadiri oleh rektor UNM, Arismunandar, Ketua Jurusan KTP FIP UNM, Pattaufi, dan sejumlah Dosen UNM khususnya Jurusan KTP. Tak ketinggalan pula para alumni terbaik UNM lainnya, yakni Uslimin selaku Wakil Pimpinan Redaksi harian Fajar, dan Fitriani Rachman yang sekarang bekerja sebagai Penyiar RRI turut memeriahkan seminar yang diselenggarakan di aula gedung PPs UNM, lantai 5 pagi tadi, Kamis (9/5).

"Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya, untuk berdiri disini. Saya hadir di tempat ini atas permintaan langsung dari Pak Rektor, dan juga kerinduan saya pada almamater ini,” tutur mantan ketua Dewan Pengawas Televisi Republik Indonesia (TVRI) ini di hadapan khalayak seminar. (*)


*Reporter: Asran

CEO Radar Bogor Hadiri Seminar Nasional Kurikulum 2013 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.