Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Ada Hantu di PKM UNM?


(int)
PROFESI-UNM.COM - Gedung Baru Bagi LK UNM yang bertempat di Gedung Pusat Sumber Belajar (PSB) mulai ditempati oleh beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UNM. Namun, fungsionaris UKM merasa terusik tentang isu Hantu Wanita penunggu toilet di Gedung yang dijadikan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) itu.

Ketua Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (LKIMB) Baehaki Zakaria mengungkapkan jika dirinya merasakan hawa mistis saat berada di Sekretariat barunya itu. Menurut ceritanya, saat malam hari sering terdengar suara langkah kaki menaiki tangga, namun dirinya tidak melihat siapapun di tangga itu.

"Tadi malam saya sendirian di Sekret, sekitar jam delapan malam. Saya nyalakan AC tapi hawanya masih panas ku rasa. Baru saya dengan kaya ada suara orang naik tangga, karena Sekret ku dekat dari tangga saya langsung cek, tapi ternyata tidak ada orang. Saya pikir itu cuma perasaan ku saja. Tidak lama, ku dengar suara ketukan berkali-kali, tok tok tok begitu bunyinya. Langsung saya kunci Sekret baru pergi keluar," tuturnya.

Kejadian mistis lainnya juga dirasakan oleh Pemimpin Umum LPPM Profesi UNM, Sahrul Alim. Ia menuturkan pernah mendengarkan suara langkah kaki seseorang yang mendekatinya saat berada di Biro LPPM Profesi. Sahrul Alim mengatakan suara orang melangkah terdengar jelas namun tak seorangpun yang dia lihat.

"Suaranya itu seperti orang yang sedang berjalan, sesaat suara itu sangat dekat dengan saya, menuju ke arah saya. Bagaikan orang yang melintas, suara langkah kaki itu tiba-tiba hilang, namun tak seorangpun yang saya lihat," tuturnya.

Menurut Abdul Rahman ketua UKM SAR UNM yang juga telah menempati PKM baru bagi LK UNM itu, dirinya pernah mendengar cerita tentang sosok wanita yang dianggap sebagai hantu penunggu gedung itu.

"Yang ku dengar dari pegawai PSB, memang sering terjadi kejadian mistis di sini (PKM, Red) katanya, sering terdengar langkah kaki, suara wanita yang bernyanyi sambil mandi di toilet, serta suara-suara aneh lainnya. Tetapi, saya rasa kalau UKM sudah masuk semua dan PKM sudah ramai, saya rasa kondisinya pasti lebih baik," paparnya. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir

Ada Hantu di PKM UNM? Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.