Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Teknik Arsitektur Sipil Bakal Asomasi ke Bulukumba

(int)
PROFESI-UNM.COM - Aksi Sosial Mahasiswa Arsitektur Sipil (ASOMASI), itulah kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan jurusan Arsitektur Sipil Perencaanaan Fakultas Teknik (FT) pada 30 April 2013 mendatang. Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga enam hari ke depan dan berlokasi di Kabupaten Bulukumba.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Himpunan Jurusan Teknik Sipil Perencanaan, Iriandi, pemilihan daerah Bulukumba dikarenakan daerah tersebut sangatlah cocok untuk baksos . “Daerah Bulukumba memerlukan bakti sosial, ditambah lagi masyarakat disana bersedia memberikan tempat tinggal untuk kita,” tuturnya.

Dirinya mengatakan bahwa Asomasi ini merupakan program tahunan yang biasa mereka adakan. “Walaupun tahun lalu tidak dilaksanakan, karena persoalan dana. Sekarang ini saja dananya dari proposal, kalau dari fakultas belum ada,” ungkapnya

Iriandi menambahkan, peserta yang akan mengikuti Asomasi tersebut sekitar 50 orang. “Kalau yang sekarang, yang sudah mendaftar 50 orang. Tapi masih ada lagi di belakang yang belum mendaftar,” tambahnya. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah
Teknik Arsitektur Sipil Bakal Asomasi ke Bulukumba Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 10.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.