Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Tertunda Akibat Bentrok, De Art Studio Sukses Rekrut Anggota Baru.

(Int)

PROFESI-UNM.COM - Setelah sekian lama tertunda akhirnya Biro Kegiatan Mahasiswa Fakultas (BKMF) De Art Studio Fakultas Seni dan Desain (FSD) sukses menggelar pementasan perdana sebagai rangkaian perekrutan anggota baru, Selasa 18-19 Maret di pelataran Kampus FSD.

Ketua Umum De Art Studio, Muh. Iqbal mengungkapkan perekrutan anggota baru yang sempat tertunda akibat bentrok. Iqbal menambahkan, akibat dari Bentrok antar FSD dan FT kemarin menyebabkan kegiatan indoor dan outdoor perekrutan anggota baru De Art Studio sempat terhenti. “Sebetulnya perekrutanya itu dimulai sebelum bentrok, kita melaksanakn indoor tes bakat, tapi pada saat kegiatan ada bentrok jadi kita tunda dulu,” ungkapnya.

Muh. Iqbal menginginkan agar situasi di kampus UNM parang tambung senantiasa kondusif agar kegiatan seperti ini tidak terkendala. “Semoga situasi di kampus parang tambung itu lebih bagus agar kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih bagus lagi tanpa ada ketakutan,” harapnya.

Sementara itu Amiruddin selaku ketua panitia, mengatakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini terkendala dana yang tidak mencukupi. “Kegiatan ini tantanganya dana, padahal ini kegiatan sudah lama kita rancang, tolong partisipasi birokrasi, contoh kecilnya ya dana,” katanya. (*)


*Reporter: Oki Dwi Ramadian
Tertunda Akibat Bentrok, De Art Studio Sukses Rekrut Anggota Baru. Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 11.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.