Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

SPP PPs UNM Takkan Melonjak

Pascasarjana UNM. (Imam-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Menanggapi rumor  yang berkembang di masyarakat terkait adanya lonjakan pembayaran Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP) Program Pasca sarjana (PPs) UNM yang terlalu signifikan, Jasruddin selaku Direktur PPs UNM membantah ihwal tersebut. Dia memastikan pembayaran SPP PPs UNM untuk tahun ini tidak akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Ia menjabarkan, estimasinya, mahasiswa yang mengambil kuliah reguler untuk program Magister (S2), SPP mereka adalah Rp4,5 juta per semester. Sedangkan untuk kelas non reguler, biaya SPP nya adalah Rp7,5 juta. Sementara untuk progam doktor (S3), untuk kelas reguler dibebankan biaya Rp9 juta. “Adapun untuk kelas non reguler bagi program doktor SPP mereka Rp12 juta per semester,” tambah Jasruddin.

Asisten Direktur I PPs UNM, Suradi Tahmir menambahkan, adapun perbedaan kelas reguler dan non reguler adalah hanya pada persoalan hari kuliah. Untuk kelas reguler mengambil kuliah pada Senin hingga Kamis. Sementara untuk kelas non reguler mengambil kuliah pada Jumat dan Sabtu. “Semoga informasi yang simpang siur terkait lonjakan pembayaran SPP di PPs UNM bisa diredam,” harap Suradi.(*)


*Reporter: Azhar Fadhil
SPP PPs UNM Takkan Melonjak Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 08.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.