Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PPs UNM Perpanjang Pendaftaran Maba Hingga 21 Maret

(Int)

PROFESI-UNM.COM - Angin segar buat para calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar di Program Pascasarjana (PPs) UNM. Pasalnya, pihak PPs UNM telah memperpanjang masa pendaftaran mahasiswa baru hingga 21 Maret mendatang. Ihwal ini dilakukan agar para calon mahasiswa yang belum merampungkan kelengkapan administrasi mereka agar dapat memiliki waktu yang senggang.

Direktur PPs UNM, Jasruddin, mengungkapkan perpanjangan masa pendaftaran dimaksudkan agar para calon mahasiswa diberi kesempatan untuk memantapkan hatinya  kuliah di PPs UNM. Selain itu, kata dia yang terpenting adalah  karena animo pendaftar calon mahasiswa baru di PPs UNM sangat besar. “Sehingga wajar jika kita harus memperpanjang masa pendftaran Maba,” terang Jasruddin usai melakukan rapat pembahasan penerimaan Maba di Kampus PPs UNM.

Untuk mekanisme pendaftaran sendiri, Jasruddin mengatakan akan melalui sejumlah tahapan diantaranya, 21-22 Maret berupa identifikasi berkas oleh pihak panitia, 23-24 Maret identifikasi berkas oleh pihak Program studi (Prodi). “Tanggal 25 Maret, merupakan akhir dari seleksi berkas. Selanjutnya, bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lulus berkas, mereka akan mengambil nomor tes untuk mengikuti ujian tertulis pada 27-29 Maret,” jelas dia.

Wakil ketua panitia penerimaan Maba PPs UNM, Muris, mengimbau agar para calon mahasiswa yang ingin mendaftar di PPs UNM dapat memanfaatkan momentum tersebut. Dia mengatakan, diperpanjangnya masa pendaftaran mahasiswa baru, adalah peluang yang harus dimanfaatkan untuk
meningkatkan rating pendidikan. (*)


*Reporter: Azhar Fadhil
PPs UNM Perpanjang Pendaftaran Maba Hingga 21 Maret Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.