Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Heri Tahir Buka Diklatsar UKM Olahraga

Pembantu Rektor III bidang kemahasiswaan, Heri Tahir membuka Diklatsar UKM Olahraga
di Ruang Senat Rektorat, Jumat (15/3) (Yasir - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Bertempat di ruang senat lantai III rektorat baru Universitas Negeri Makassar (UNM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga, Jumat (15/3) menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) ke XVII. Acara yang di ikuti sebanyak 144 anggota baru ini dibuka secara langsung oleh Pembantu Rektor bidang kemahasiswaan, Heri Tahir di Ruang senat rektorat.

Heri Tahir mengatakan anggota baru yang akan bergelut di UKM olahraga harus mengintegrasikan pada tiga komponen yaitu rohani, jasmani dan  aspek sosial yang bagus. “Harus ada keterpaduan antara jiwa dan mental yang sehat”, tuturmya.

Dengan mengangkat tema “Meningkatkan sumber daya manusia yang sehat jasmani dan rohani serta berjiwa sportifitas, diklatsar ini dapat membentuk kelompok intelektual dan meningkatkan loyalitas dan kebersamaan. “Karakteristik olaragawan itu harus mudah bergaul, serta tidak mudah diprovokasi, harus pake rasa dan rasio dalam bertindak”, paparnya.

Pembina olahraga periode 2012-2013, Yasriuddin mengungkapkan peserta yang mengikuti diklatsar XVII meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. “Semasa kepembinaan saya, barusan melebihi 100 pendaftar”, ungkapnya semangat. (*)


*Reporter: Andi Sadriani

Heri Tahir Buka Diklatsar UKM Olahraga Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.