Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LPPM Profesi Jadi Partisipan di Diklat Jurnalistik Identitas Unhas

Diklat Dasar Jurnalistik yang digelas LPM Indentitas Unhas di gedung Lec Athira Antang 15-17 Maret.
(Anti - Profesi)

PROFESI-UNM.COM - Lembaga Penerbitan Identitas Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Diklat Jurnalistik Dasar 15-17 Maret di Lec Athirah Antang. Sebanyak 73 peserta telah terdaftar dari berbagai universitas di Makassar, termasuk LPPM Profesi UNM.

Ketua Panitia DJD, Akhmad Dani mengatakan kali ini peserta mencapai 73 dari beberapa universitas seperti UNM dan NITRO,  Sekolah Menengah Atas (SMA) yaitu SMAN 4 Bantimurung Maros dan sebuah Humas Di Makassar, namun tujuh diantaranya didiskualifikasi karena tidak datang hingga malam hari dan lima peserta pulang sebelum kegiatan selesai. “Pesertanya cukup banyak, sayangnya tujuh diantaranya telah didiskualifikasi dan 5 pulang,” jelasnya.

Menanggapi hal ini peserta Dikdas utusan LPPM Profesi Wiwi Aslam, merasa sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini, selain menambah pengetahuan kegiatan ini juga mampu membangkitkan jiwa jurnalistik mahasiswa. “Kegiatan ini sukses menarik minat saya,” terangnya.

Salah satu peserta Dikdas dari SMAN 4 Bantimurung Maros Sri wahyuni, mengatakan awalnya serangkaian acara yang dijalani sangat membosankan namun setelah berbaur dengan peserta lain dan akrab dengan panitia maka semuanya kini terasa mengasikkan. “Awalnya saya benar-benar toidak tertarik namun setelah menjalaninya kegiatan ini sungguh membuat saya antusias,” jelasnya. (*)


*Reporter: Sulastri Khaer / A. Sri Mardiyanti Syam

LPPM Profesi Jadi Partisipan di Diklat Jurnalistik Identitas Unhas Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 05.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.