Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LDKM FIS Kekurangan Dana

PROFESI-UNM.COM - Setelah vacuum beberapa bulan, akhirnya Himpunan Mahasiswa Program Studi  (HMPS) IPS Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNM melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) di Gedung BE  ruang perkuliahan FIS, Minggu (3/3).

Meskipun dana yang telah dijanjikan oleh pihak prodi belum cair, LDKM tetap harus terlaksana. Alhasil anggota HMPS IPS harus mengumpulkan dana dari para peserta LDKM dan panitia pelaksana. “Karena dana belum cair, maka kami harus tutupi dulu dari konstribusi masing-masing peserta Rp35 ribu dan panitia Rp10 ribu, serta sumbangan lebih panitia," jelas Masri, Ketua HMPS IPS.

Dengan mengangkat tema “Pluralis 2012 Membangunan Intelektual yang Sadar akan Kondisi Kemajemukan”, Ketua HMPS IPS mengharapkan, melalui kegiatan ini perbedaan sikap masyarakat IPS bukanlah halangan untuk bersatu. “Kita di IPS itu majemuk, orangnya berbeda-beda yang rentang konflik makanya kita perkuat bahwa perbedaan bukanlah suatu halangan untuk bisa bersatu," ungkap mahasiswa ekponen 2010 ini.

Kegiatan yang diikuti oleh 115 peserta ini sempat membingungkan panitia dalam menentukan hari kegiatan. Pasalnya, LDKM yang setiap tahunnya diadakan dua hari, tahun ini harus diadakan hanya dalam sehari saja dikarenakan adanya perkuliahan di hari Sabtu. (*)


*Reporter: Andi Sadriani & Nurlaela
LDKM FIS Kekurangan Dana Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.