Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kantongi SK, Phinisi Choir Jadi Lembaga Legal

(Int)

PROFESI-UNM.COM - Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Phinisi Choir (PC) kini patut berbangga. Pasalnya memasuki kepengurusan kedua, PC berhasil mengantongi Surat Keputusan (SK) resmi dari rektor perihal kelegalitasan lembaga.

Ketua PC, Muslim Tahir, mengungkapkan, saat ini PC telah berada dalam lindungan universitas  dan naungan hukum yang sah. “Mereka memang belum menjadi salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), namun sudah berada dalam lindungan universitas,”ungkapnya.

Muslim menambahkan, dirinya telah memperjuangkan status kelegalan lembaga ini ke pihak birokrat, hal ini bertujuan untuk memudahkan mereka dalam mengurus keperluan administratif dalam setiap even yang mereka ikuti baik nasional dan internasional. “Ini untuk bukti legalitas dalam mengikuti Lomba nasional atau Internasional,”tambahnya.

Selaku Pembantu Rektor (PR III) bidang kemahasiswaan, Heri Tahir, menuturkan, meski belum dalam tataran UKM UNM,  PC harus tetap meningkatkan kualitasnya dan mengharumkan nama UNM. “Biar berjalan apa adanya dulu, status itu bukan hal yang terlalu penting, yang penting mereka bisa berkarya dulu, menunjukkan prestasi-prestasinya dan kami akan tetap mendorong mereka,” tuturnya.(*)


*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam

Kantongi SK, Phinisi Choir Jadi Lembaga Legal Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.