Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Direktur PPs Berikan yang Terbaik

(Doc)

PROFESI-UNM.COM - Meskipun masa kepemimpinannya akan berakhir di tahun 2013 ini, selaku Direktur Program Pascasarjana (PPs) UNM, Prof. Dr. Jasruddin, tetap memiliki obsesi untuk terus memberikan yang terbaik bagi PPs dengan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) kepada seluruh pegawainya.

Menurutnya, salah satu langkah untuk mengembangkan SDM tersebut dengan cara mendorong setiap pegawai untuk melanjutkan pendidikannya disamping bekerja.  “Saya lepaskan mereka untuk studi, tapi harus mengatur waktu baik-baik,” tuturnya.

Jasruddin menargetkan,  sebelum masa jabatannya berakhir, ia ingin melihat semua pegawainya bisa mendapatkan gelar, baik S1, S2, maupun S3. “Sebelum masa saya berakhir, saya mau lihat pegawai saya mendapat gelar,” targetnya.

Direktur asal Luwuk ini menambahkan, tujuannya mengembangkan SDM semua pegawainya adalah untuk investasi UNM sendiri. “Jika SDM-nya bagus, maka dia akan menjadi pegawai yang bagus juga,” tambahnya.

Jasruddin juga mengungkapkan, baru-baru ini telah ada pegawai kebersihannya yang menyelesaikan studi S1-nya.  “Ada kemarin pegawai cleaning service yang lulus S1, dan yang terpenting buat saya mereka bertanggung jawab bagi-bagi waktu untuk sekolah dan bekerja,”

Diakhir, Jasruddin mengharapkan, sebagai pimpinan ia dapat melakukan sebanyak mungkin untuk membahagiakan orang lain serta memberikan keuntungan kepada orang lain. “Akan menjadi kenangan indah setelah kita tidak lagi menjabat lagi,  bukan kita mau riya tapi pasti kita akan bahagia,  Hidup harus berusaha memberikan keuntungan kepada orang lain,” harapnya. (*)


*Reporter: A. Sri Mardiyanti Syam

Direktur PPs Berikan yang Terbaik Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 12.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.