Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

IKMA Sulawesi Gelar Diskusi Pelataran di UNM

Ikatan Mahasiswa Administrasi (IKMA) Sulawesi menggelar diskusi
di Gedung BC FIS UNM, Rabu (13/3). (Rizki-Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Ikatan Mahasiswa Administrasi (IKMA) Sulawesi menggelar diskusi pelataran di Universitas Negeri Makassar, Rabu (13/3). Diskusi yang dihadiri mahasiswa administrasi dari beberapa perguruan tinggi di Makassar ini mengangkat tema "Reformasi Birokrasi Sulawesi selatan".

Diskusi yang diselenggarakan di Gedung BC Fakultas Ilmu Sosial (FIS) yang dihadiri perwakilan mahasiswa Universitas 45, Universitas Hasanuddin, Universitas Muhammadiyah, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara serta Universitas Negeri UNM ini mengkaji birokrasi dari aspek administrasi dan politik yang disajikan Syamsuddin Maldun sebagai pemateri.

Sekretaris Jendral IKMA Sul-sel, Muh. Irvan Nur Iva mengungkapkan diskusi pelataran yang diselenggarakannya merupakan bentuk upaya menjalin keakraban sesama mahasiswa administrasi. "Selain untuk menambah pengetahuan tentang administrasi, diskusi ini juga diharapkan bisa menjalin solidaritas yang kuat sesama mahasiswa administrasi," harap mahasiswa FISIP Unhas ini.

Muh. Irvan menambahkan, IKMA Sul-sel yang terbentuk 2012 lalu ini diharapkan bisa menyatukan mahasiswa administrasi yang peduli dengan kondisi birokrasi pemerintahan yang memprihatinkan. (*)


*Reporter: Muhammad Yasir
IKMA Sulawesi Gelar Diskusi Pelataran di UNM Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.