Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

PMK Bakal Gelar Perayaan Natal

(int)
PROFESI-UNM.COM - Meskipun nyaris sebulan telah berlalu, namun perayaan Natal baru akan dihelat oleh sejumlah civitas akademika UNM yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Kristen (PMK), terangkum di dalamnya mahasiswa, staff pengajar, maupun staff tata usaha. Natal Civitas Akademika yang bertema “Allah telah mengasihi kita (1 Yohanes 3:1)” ini akan dilaksanakan Selasa, (15/1) dan bertempat di Auditorium Amanagappa

Salah satu program tahunan ini, untuk tahun ini dilaksanakan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perayaan tingkat universitas ini akan membacakan doa yang dipimpin langsung oleh pasteur dan diiringi band. “Doa nantinya akan dipimpin oleh seorang pasteur,” ujar Phila Delfia Irene Maliku selaku bendahara dalam kegiatan ini.

Salah satu mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Persatuan Mahasiswa Kristen (PMK) Wilda Wijayani Pamangin menambahkan, kegiatan tersebut akan terbuka untuk semua mahasiswa UNM baik umat Kristen maupun non Kristen. “Itulah yang akan menjadi daya tariknya,” ungkapnya. (*)


*Reporter: Indryanti
PMK Bakal Gelar Perayaan Natal Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.