Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

HIMATIKA Gelar Tudang Sipulung

(int)
PROFESI-UNM.COM - Di penghujung persiapan acara Genius on Mathematics in Real Application (Geometry), Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) menggelar acara Tudang Sipulung di aula MP jurusan Matematika, Selasa (15/1). Acara yang dihelat secara sederhana itu menghadirkan Pembantu Dekan II, Ketua jurusan Matematika, Sekretaris jurusan, Pembina HIMATIKA, beserta panitia Geometry.

Ketua panitia Geometry, M. Nur Alauddin mengharapkan tudang sipulung ini dapat menjadi ajang silaturahmi pengurus HIMATIKA, khususnya panitia Geometry dengan dosen,alumni,dan warga matematika. “Acara ini juga sebagai rapat bersama untuk membahas acara besar Matematika (Geometry, red) yang tinggal beberapa hari lagi,” ungkap M. Nur Alauddin selaku ketua panitia Geometry.

Di samping itu, Ketua Jurusan Matematika, Djadir juga mengungkapkan hal serupa. Ia berharap acara “duduk-duduk bersama” ini bisa membangkitkan semangat bagi para panitia Geometry. “Pada kesempatan kali ini saya mengajak seluruh warga Matematika untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini,” ajaknya dalam sambutannya mengawali acara Tudang Sipulung itu.

Pada kesempatan itu, hadir pula Pembantu Dekan II FMIPA UNM, Abdul Rahman. Ia mengungkapkan kesediaannya memberikan sumbangan dalam acara ini. “Saya sebagai dosen matematika akan menyumbang untuk acara Geometry,” tuturnya. Selain itu, ia juga akan memberi izin untuk pembangunan panggung beserta aksesorisnya di sekitar wilayah parkiran Biologi. Alasannya, pelataran FMIPA yang selama ini dijadikan lokasi kegiatan sebentar lagi akan dibangun gedung ICP. (*)


*Reporter: A. Sri Mardiyanti
HIMATIKA Gelar Tudang Sipulung Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 03.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.