Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Aforisma Cinta untuk Ahyar Anwar Lagu ciptaan almarhum

Pementasan Bestra saat mengenang kepergian almarhum
Ahyar Anawar, Sabtu (30/8)
(Febri-Profes)
PROFESI-UNM.COM - Ahyar Anwar, Aforisma Cinta didendangkan oleh Bengkel Sastra (Bestra) Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk mengenang satu tahun kematiannya. Lagu tersebut menghibur seluruh tamu yang hadir dalam malam doa, tahlilan dan pentas bersama mengenang wafatnya, Sabtu (30/8) di Tamanurung Sungguminasa Gowa.

Sahabat Ahyar Anwar, Aslan Abidin dalam sambutannya mengungkapkan karya-karya Ahyar mengandung makna-makna sosial yang bagus. Ia adalah orang yang hidup dari kerja kerasnya dan dibutuhkan oleh setiap orang. "Saat almarhum telah tiada maka tidak ada siapapun yang bisa menempati posisinya," ungkapnya.

Malam kenangan tersebut bertabur karya yang dibawakan beberapa pekerja seni bimbingan almarhum. Bukan hanya Bestra, puisi Wasiat Cinta karya Ahyar Anwar juga dibawakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni UNM. UKM Talas Universitas Muhammadiyah Makassar juga turut meramaikan dengan Lagu Metamorfosa. Tak hanya itu Putra pertama Almarhum turut ambil andil dengan penampilan grup bandnya. (*)

*Reporter: Sulastri Khaer
Aforisma Cinta untuk Ahyar Anwar Lagu ciptaan almarhum Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 13.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.