Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Bangga Ikut Ajang Bergengsi

ist
 PROFESI-UNM.COM - Menjadi salah satu peserta dalam lomba National University Debating Championship (NUDC) 2014 merupakan kebanggan tersendiri bagai Mansyur. Agenda tahunan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) tersebut akan dihelat 19 hingga 24 Agustus mendatang di Universitas Batam.

Sebelumnya, Mansyur dan rekannya Abdul Karim berhasil lolos mengikuti seleksi tingkat wilayah IX Sulawesi (15-16/07) mewakili kampus UNM ke tingkat selanjutnya.

"Saya sangat senang karena akan mewakili UNM pada NUDC 2014 setelah mengikuti seleksi yang sangat ketat,” ungkap mahasiswa bahasa Inggris ini.

Menjelang kebrangkatnnya, ia dan rekanya terus meningkatkan skill mereka. Mengingat ada 26 Universitas yang menjadi penantang untuk lolos ke delapan besar. "Libur dulu sampai sudah lebaran, setelahnya baru intensive lagi latihan," tutur mahasiswa angktan 2012 ini.

Universitas lain yang lolos diantaranya Universitas Hasanuddin, Universitas Sam Ratulangi Manado, Politeknik Negeri Ujung Pandang, Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Muhammadiyah Parepare, Universitas Muhammadiyah Makassar, dan Universitas Muslim Indonesia. (*)

Reporter : Dian Febriani
Bangga Ikut Ajang Bergengsi Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 23.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.