Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

81 Sekolah Jadi Lokasi Tes SBMPTN 2014

int
PROFESI-UNM.COM - Pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2014 Panlok 80 yang dimediai oleh Universitas Negeri Makassar(UNM) dan Universitas Islam Negeri Alauddin(UIN), akan dilaksanakan tanggal 17 juni 2014 mendatang. Rencana pelaksanaannya akan dilakukan di 81 sekolah tersebar di kota Makassar. Hal ini diungkapkan oleh panitia lokal 80 SBMPTN 2014 dalam sosialisasinya di Gedung Teater, Menara Pinisi. Kamis(12/6).

Dalam sosialisasinya, kepala ICT centre Rusli, menjelaskan kepada pengawas ujian mengenai pengisian lembar pengawas dan menginformasikan prosedur pelaksanaan ujian SBMPTN 2014. "Saya sangat berharap pengawas yang akan mengawasi jalannya ujian bisa mengisi kelengkapan pengawas dengan baik, jangan sampai terjadi kesalahan-kesalahan fatal seperti tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan dalam pelaksanaan ujian SBMPTN nanti, pengawas juga memeriksa Lembar Jawaban Ujian (LJU) yang diisi oleh calon mahasiswa baru dengan baik "Jadi pengawas itu wajib mencek dan menvalidasi lembar jawaban ujian calon mahasiswa baru karena sering sekali dari tahun ke tahun terjadi banyak kesalahan pada lembar ujiannya,” tambahnya. (*)


*Reporter: Febriawan Djalil
81 Sekolah Jadi Lokasi Tes SBMPTN 2014 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 16.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.