Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

LPM Penalaran Lestarikan Budaya Meneliti



PROFESI-UNM.COM - Sebagai wujud pelestarian budaya meneliti, Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan seminar proposal penelitian eksternal, Minggu (2/2) di ruang guru besar UNM. 

Kepala Litbang Husna mengutarakan program kerja tahunan ini merupakan langkah awal bagi mereka (Pengurus LPM Penalaran, red) dalam melakukan penelitian. “Ada dua program kerja  kami yaitu, eksternal yang meneliti diluar lembaga, dan internal yang meneliti masalah yang ada pada lembaga LPM penalaran itu sendiri,” ungkap mahasiswi jurusan Kimia itu.

Dikesempatan kali ini pengurus periode 2013/2014 berhasil mempresentasikan 8 proposal. Tak hanya para pengurus yang menghadiri kegiatan seminar tersebut, akan tetapi juga menghadirkan 3 penanggap presentasi yang merupakan alumni dari LPM Penalaran, serta para pendamping.

Melalui kegiatan ini, Ketua Umum LPM Penalaran, Nugroho Nafika Kassa berharap budaya meneliti bisa awet hingga puluhan yahun kedepannya. “Semoga semua bisa terlaksana dengan baik dan budaya meneliti tetap berjalan hingga puluhan tahun kedepan,” harap mahasiswa Jurusan Matematika ini.(*)






*Ari Maryadi
LPM Penalaran Lestarikan Budaya Meneliti Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 09.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.