Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Kepala BAAK: Terlambat SPP, Itu Karena Lalai

Ismail Muchtar
(doc - profesi)
PROFESI-UNM.COM - “Terlambat SPP itu bukan karena apa, memang karena mereka lalai,” demikian yang diungkapkan Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Ismail Muchtar menanggapi aksi mahasiswa Solidaritas Peduli Pendidikan yang menuntut perpanjangan pembayaran sumbangan penunjang pendidikan (SPP).

Ismail Mukhtar mengatakan pembayaran SPP memang sudah ditetapkan dikarenakan ini sistem yang sudah menjadi prosedur dari pihak fakultas dan universitas. “Untuk pembayaran SPP kemarin itu saya rasa sudah cukup lama, memberikan kesempatan kepada mahasiswa membayar selama 20 hari, kalau ada terlambat itu karena kelalaian karena ini sudah diinfokan sebelumnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, sudah 23.507 lebih mahasiswa telah membayar SPP dan hanya segelintir mahasiswa tidak bayar SPP. “Sangat tidak adil ketika ini diperpanjang karena ada juga mahasiswa yang belum bayar SPP dan telah pulang ke daerah, nani kalau diperpanjang otomatis nanti dia bakal ketinggalan informasi, apa jadinya ketika dia bertanya lagi, jelas jadi ribet jadinya,” ungkapnya. (*)



*Reporter: Agung Rinaldy Malik
Kepala BAAK: Terlambat SPP, Itu Karena Lalai Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 01.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.