Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa Lama Masih Gunakan KRS Manual

Kartu Rencana Studi (KRS) Manual masih diwajibkan bagi mahasiswa-mahasiswa selain angkatan 2013. (Sadriani - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Wacana tentang adanya penghapusan Kartu Rencana Studi (KRS) Manual yang kemudian tergantikan oleh KRS online ternyata tak diperuntutkan untuk mahasiswa angkatan lama. Pasalnya penghapusan tersebut hanya untuk mahasiswa angakatan 2013.

“Mahasiswa lama masih mengisi KRS manual,” setidaknya itulah yang dituturkan oleh Ismail Muchtar, Kapala Biro (KARO) Administrasi Akademik (AAK). Alasan masih menggunakan KRS manual dikarenakan mahasiswa lama masih perlu KRS manual.

“Tidak sama angkatan 2013 yang sejak maba sudah diarahkan apabila ingin mengisi KRS online maka mereka harus melakukannya dihadapan PA-nya. Kalau mahasiswa lama kan masih menggunakan KRS manual untuk berhadapan PA-nya,” tuturnya lebih lanjut.

Meski demikian KRS manual tersebut lambat laun tidak akan lagi digunakan. “Mulai dari angkatan 2013 dan angakatan selanjutnya itu tidak akan lagi menggunakan KRS manual,” paparnya.

Untuk pengisian KRS manual tersebut jadwalnya sama dengan pengisian KRS online.“Pengisian KRS manual dan KRS online jadwalnya itu bersamaan”, ungkapnya. (*)


*Reporter: Andi Sadriani


Mahasiswa Lama Masih Gunakan KRS Manual Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.