Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Dekan FIK Tidak Mau Hadiri Upacara Diesnatalis 52


PROFESI-UNM.COM - Upacara Diesnatalis ke-52 Universitas Negeri Makassar (UNM) yang digelar kemarin (1/8) bertempat di gedung Pinisi lantai 3, dikeluhkan oleh Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Arifuddin Usman.

Beberapa jam sebelum pelaksanaan upacara Diesnatalis, Arifuddin hanya tampak berkunjung disekitar halaman gedung Pinisi. Ia mengungkapkan, memang tidak bermaksud hadir  pada pelaksanaan upacara tersebut dikarenakan waktu pelaksanaan yang menurutnya tidak tepat. Alhasil, hanya terlihat Pembantu Dekan I FIK, Baharuddin mewakilinya pada hari penting UNM tersebut.

Arifuddin mengungkapkan, waktu pelaksanaan upacara Diesnatalis seharusnya pada waktu yang lebih lowong dan tidak bertepatan dengan waktu sholat. "Saya tidak ingin ikut bertanggungjawab dalam hal ini, waktu pelaksanaan di manual acara bertepatan dengan sholat Ashar. Kalau seperti kita ini mudah saja, tapi kalau ibu-ibu yang sudah bersolek pasti akan susah melaksanakan sholat," klaimnya.

Lebih lanjut Arifuddin berpesan, alangkah baiknya kalau kita selalu mendahulukan kewajiban beribadah kepada sang pencipta ketimbang melaksanakan kepentingan dunia. "Beginilah kalau nilai-nilai agama sudah jauh dari kita semua," keluhnya. (*)


*Andi Baso Sofyan
Dekan FIK Tidak Mau Hadiri Upacara Diesnatalis 52 Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 14.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.