Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Mahasiswa FIS Keluhkan Toilet Mampet

(Int)

PROFESI-UNM.COM - Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (FIS) UNM keluhkan sarana dan prasarana yang rusak. Selain banyaknya sampah yang berserakan, mereka juga mengeluhkan toilet yang rusak di FIS. Bahkan belum juga genap setahun, pembangunan dua toilet di FIS tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Nurlela misalnya, mahasiswa Program Studi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (Prodi PIPS) ini mengatakan, seminggu terakhir toilet di FIS tidak bisa digunakan. "Padahal toilet baru, tapi sekarang sudah tersumbat, airnya juga tidak mengalir," keluhnya.

Presiden Federasi Mahasiswa (Fema) FIS, Budiman mengungkapkan toilet yang tidak berfungsi dengan baik ini karena tidak adanya perhatian khusus dari birokrat FIS. "Mana itu uang DPP? Seandainya digunakan dengan semestinya, pasti sarana dan prasarana di FIS tidak akan mengalami kerusakan," bebernya.

Selain itu, Budiman juga mengharapkan agar birokrat FIS bergerak cepat menanggapi keluhan yang banyak dilontarkan oleh mahasiswa. "Semoga toilet dan AC di FIS segera dibenahi dan diperbaiki. Terpaksa kami harus kerektorat jika ingin mau buang air besar atau buang air kecil, belum lagi jika toilet direktorat buntu seperti beberapa waktu lalu” ungkapnya. (*)


*Reporter: Nurul Hidayah
Mahasiswa FIS Keluhkan Toilet Mampet Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 07.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.