Top Ad unit 728 × 90

Terbaru

recentposts

Gedung Psikologi Bakal Dimana?

Fakultas Psikologi UNM. (Rizki - Profesi)
PROFESI-UNM.COM - Semakin mendekatinya peresmian gedung Phinisi UNM, ada banyak pihak yang sudah mulai mengincar-incar menempati gedung rektorat yang nantinya bakal ditinggalkan oleh para penghuninya. Sesuai dengan yang diumumkan rektor, penempatan rektorat akan mengambil lokasi di gedung Phinisi usai diresmikan.

Fakultas Psikologi yang dikabarkan kekurangan ruang perkuliahan, menjadi salah satu kadidat untuk menempati bakal peninggalan rektorat tersebut. Tak tanggung-tanggung, gedung perpustakaan umum Universitas Negeri Makassar (UNM) juga dikabarkan bakal menjadi wilayah ekspansinya. Namun sayang, nyatanya penambahan gedung ini belum ada kejelasan sama sekali.

Alasannya, menurut Pembantu Rektor bidang Sarana dan Prasarana, Nurdin Noni, belum ada pembicaraan lebih lanjut perihal tersebut baik itu pemindahan perpustakaan ke Phinisi atau siapa yang akan menempati gedung tersebut. “Belum ada  perencanaan pasti soal itu, jadi jangan dulu menanyakan hal itu sebelum dilakukan pertemuan mengenai pemindahan”, kilahnya.

Senada, Rohmah Rifani selaku Pembantu Dekan II Psikologi juga enggan berkomentar. “Saya belum bisa berkormentar, kalau sudah ada kejelasan dan peresmiannya baru saya beritahu," jelasnya.

Meskipun demikian, banyak mahasiswa yang dari dulu mengharapkan adanya penambahan gedung tersebut. “Kami berharap penambahan gedung untuk Psikologi terealisasikan oleh para petinggi UNM, biar nyaman kuliahnya”, tutur Andi Tenriesa, salah seorang mahasiswa Psikologi. (*)


*Reporter: Dian Febriani  & Andi Sadriani
Gedung Psikologi Bakal Dimana? Reviewed by Thinkpedia Indonesia on 06.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.